Beranda Kampung Hukrim Tragis, Pria Ini Tewas Saat Pasang Tenda Perkawinan

Tragis, Pria Ini Tewas Saat Pasang Tenda Perkawinan

220
Madan (21) warga Desa Waworoda Jaya korban sengatan listrik saat memasang tenda perkawinan di salah satu rumah pelanggan.

KONAWE, – Salah seorang pria yang berprofesi sebagai karyawan peralatan pernikahan bernama Madan (21) tewas saat memasang tenda pernikahan Jum’at sore (27/07/2018) di Desa Lalonggowuna, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe.

Kisah naas Madan bermula saat ini hendak memasang rangka tenda pernikahan di kediaman salah seorang pelanggan. Tak disangka besi yang hendak dipasangnya mengenai kabel listrik yg kebetulan ada di atas tenda.

Saat kejadian, Madan yang merupakan warga Desa Waworoda Jaya, Kecamatan Tongauna Utara itu berasama dua rekan lainnya Rajab dan Ruslan melakukan pemasangan tenda.

Akibat sengatan listrik itu Madan kemudian jatuh ke tanah. Warga yang menyaksikan langsung menolong korban. Tak beselang lama, korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Meski sempat mendapat perawatan, nyawa Madan tidak dapat diselamatkan. Keluarga korban sengatan listrik sendiri mengaku ikhlas dengan musibah yang menimpah kerabat mereka tersebut.

Kini kasus ini sudah ditangani aparat kepolisian Polsek Tongauna. Hasil analisa sementara mengindikasikan kematian korban murni kelalaian. (Red)