Beranda Lainnya UPT KKP Kota Kendari dan Ikatan Penyuluh Perikanan Konawe Salurkan Bantuan Korban...

UPT KKP Kota Kendari dan Ikatan Penyuluh Perikanan Konawe Salurkan Bantuan Korban Banjir

91
Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara menerima bantuan bencana dari perwakilan Kementrian Kelautan dan Perikanan Kota Kendari Muhtar, A.PI bersama Ketua IPKANI Sultra, CHandra Buana, S. ST. Pi, M. Si,.

UNAAHA, – Penyaluran bantuan untuk meringankan korban yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Konawe terus berdatangan.

Kali ini bantuan tersebut datang dari Kementrian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap Pelabuhan Kendari melalui UPT KKP Kota Kendari dan Penyuluh Perikanan.

Tak hanya itu, bantuan tersebut juga datang dari Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia (IPKANI) Kabupaten Konawe.

Senin, (17/06/2019) kemarin,Tim Tangggap Darurat UPT KKP Kementrian Kelautan dan Perikanan Kota Kendari Muhtar, A.PI, menyalurkan bantuan bagi korban yang terdampak banjir.

Satu Dam Truc yang berisikan bantuan kebutuhan para pengungsi yang terdampak banjir diserahkan di posko bencana.

Penyaluran tersebut langsung diterima oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara di posko Badan Penanggula Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe bersama DPC IPKANI Konawe- Koltim

Ketua IPKANI Sultra, CHandra Buana, S. ST. Pi, M. Si, mengatakan, bantuan tersebut berasal dari sumbangan pegawai UPT lingkup Kementrian Kelautan dan perikanan (PPS Kendari BKIPM, PSDKP, BPSPL, penyuluh perikanan di Kendari

“Termasuk Perusahaan dan pemilik kapal PPS dan masyarakat yang berdomisili sekitar PPS Kendari,” Kata Chandra.(Red)