Beranda Kampung Pendidikan Urusan Gaji Pegawai, Unilaki Gandeng Bank BNI

Urusan Gaji Pegawai, Unilaki Gandeng Bank BNI

549

Kampung Konawe
Wawotobi, – Universitas Lakidende (Unilaki) Konawe untuk urusan pegawai kini tak mau asal-asalan lagi, buktinya kini urusan pembayaran gaji pegawai universitas mengandeng PT. Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Kendari untuk menjadi penyalur gaji yang ditandai dengan ditanda tanganinya MoU atau nota kesepahaman antara Rektor Unilaki, Dr. Laode Masihu Kamaluddin dengan Pimpinan PT. BNI Kantor Cabang Utama Kendari Muzakkir, Senin (10/1), lalu yang disaksikan langsung oleh Ketua Yayasan Lakidende Razak Porosi, Dra. Siti Aminah Razak Porosi di Rektorat Unilaki.

Kerjasama itu juga menyangkut beberapa hal lain yang bertujuan meningkatkan pelayanan mutu di universitas. Soal penyaluran gaji sendiri hal ini dilakukan menurut Laode Masihu Kamaluddin, untuk mengefisienkan serta memudahkan proses transaksi penyaluran gaji di lembaga tersebut. Selama ini, gaji pegawai dan staf di Unilaki masih menggunakan cara manual yakni melalui bendara universitas, meski telah ada yang melalui bank namun belum maksimal pelaksanaannya.

Selain itu, tujuan kerjasama ini sendiri tentunya banyak manfaat yang bakal dirasakan oleh pegawai di lingkup universitas, seperti kemudahan yang akan dirasakan saat hendak melakukan permohonan pengajuan kredit. ” tentunya kerjasama ini akan membawa banyak dampak positif terhadap kemajuan kampus khususnya untuk para pegawainya.” kata Laode Masihu Kamaluddin.

Ditempat yang sama, Pimpinan PT. BNI Kantor Cabang Utama Kendari Muzakkir mengatakan, kerjasama yang telah terbentuk itu diyakininya mampu menjadi batu loncatan untuk kerjasama yang lainnya. Pihaknya optimis baik Unilaki maupun Bank BNI bisa saling mengembangkan dan saling memenuhi kebutuhan. “Pelayanan yang maksimal tentu menjadi prioritas kami.” ucapnya.

Selain penandatanganan nota kesepahaman, pihak BNI Cabang Kendari juga menyerahkan cinderamata kepada Unilaki. Acara penandatangan nota sendiri dihadiri oleh beberapa perwakilan PT. Bank BNI dan pegawai Unilaki. (KS/Red)