Beranda Ibu Kota Warga Berharap, Kepemimpinan ADP-Sul Harapan Baru Kota Kendari

Warga Berharap, Kepemimpinan ADP-Sul Harapan Baru Kota Kendari

189
Pelantikan Walikota Kendari ADP - Sul oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata, Senin, (9/10) tadi.

Ibu Kota
Kendari, – Pelantikan pasangan Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan pasangannya Sulkarnain yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, (Sultra) pada Selasa (9/10/17) sangat dinantikan bagi masyarakat Kota Kendari.

Bagi masyarakat Kota Kendari dengan resminya ADP -Sul memimpin di lima tahun ke depan sejumlah warga mengharap semoga pelantikan ini membawa harapan baru bagi kota yang dikenal dengan nama “Kota Bertakwa” ini.

La Saina misalnya, saat ditemui dirinya berharap agar kepemimpinan walikota Kendari yang baru saja dilantik dapat meningkatkan perbaikan dan pembenahan infrastruktur, salah satunya adalah membenahi infrastruktur agar mengantisipasi dan mencegah potensi banjir yang setiap tahunnya terus meningkat.

“Walikota baru ini harus mampu meningkatkan insfrastruktur kota terutama pencegahan potensi banjir, bayangkan di sekitar kelurahan wanggu banjit yang tiap kali datang tingginya sama dengan tingginya air di teluk kendari kalau ini tidak segera di benahi setiap tahun kami akan terdampak banjir terus,” ungkapnya saat ditemui usai pelantikan.

Hal yang sama juga diutarakan, Sidik warga Wua wua ini menjelaskan pembenahan infrastruktur yang harus di benahi oleh walikota baru ini yakni peningkatan kualitas jalan dalam kota sebab dibeberapa titik pemukiman sudah dipadati dengan kendaraan

“Yang harus segera dibenahi ini yakni peningkatan jalan agar potensi kemacetan dibeberapa titik dalam kota kendari tidak mengganggu kenyamanan pengguna kendaraan apalagi daerah pemukiman padat, “tuturnya

Seperti diketahui pasangan Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain akan memimpin kota kendari lima tahun kedepan setelah dipastikan menang pada pilkada serentak pada bulan Pebruari Tahun 2017 lalu. (KS/Eko)